fbpx

Kulit yang kering merupakan tanda bahwa kulit butuh kelembapan. Untuk mencegah terjadinya kulit kering, penting sekali untuk menghidrasi kulit agar tetap sehat. Untuk itu, selain dengan rajin konsumsi air putih dan menjaga pola makan, aku juga selalu memakai pelembab setiap hari supaya kulitku tetap sehat, terhidrasi dan cerah.

Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Untuk body lotion, aku percaya khasiat dari Scarlett. Setelah sebelumnya aku memakai Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion, kali ini aku mencoba varian terbaru dari Scarlett Body Lotion yakni Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion.

Salah satu alasan aku setia memakai produk Scarlett karena semua produk Scarlett not tested on animals, jadi setiap proses produksinya tidak melibatkan hewan sebagai objek uji coba kelayakan produk. Saya percaya, sama seperti manusia, hewan juga memiliki hak hidup. Selain itu, produk Scarlett sudah halal serta terdaftar di BPOM sehingga aku tidak ragu dan takut untuk memakainya.

Dilihat dari segi kandungan utamanya, kandungan body lotion ini tidak jauh berbeda dari varian sebelumnya. Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion masih menggunakan kandungan dari Glutathione dan Vitamin E sebagai bahan pencerah kulit. Seperti yang kita ketahui bahwa Vitamin E bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan dini pada kulit dan melindungi dari radiasi sinar UV. Di varian baru ini, Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion juga mengandung bahan aktif dari Niacinamide dan Kojic Acid untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Sama seperti varian lainnya, Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion dikemas dengan wadah botol pump berukuran 300ml. Kemasannya sangat praktis ketika digunakan dan sangat safety saat dibawa berpergian karena memiliki sistem lock-unlock, jadi tak perlu khawatir tumpah atau bocor. Tidak hanya itu saja, kemasan body lotion ini juga dilengkapi dengan klip segel yang bisa digunakan sebagai pengunci pump supaya lebih aman lagi. Pokoknya double protection deh.

Tekstur

Sama seperti varian body lotion lainnya, Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion memiliki tekstur yang terasa kental dan cukup pekat namun mudah sekali diratakan di kulit. Body lotion ini juga mudah sekali meresap dan sama sekali tidak lengket di kulit, hal ini yang membuat aku merasa senang dan nyaman saat memakainya.

Wangi

Bukan Scarlett namanya kalau tidak mengeluarkan produk dengan wangi parfume high-end. Di varian terbaru ini, Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion memiiki wangi yang lembut terinspirasi dari wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau de Parfume. Kalau sebelumnya aku sangat suka dengan aroma wangi dari Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion yang menurutku wanginya elegan. Kali ini, kembali lagi aku dibuat jatuh cinta dengan perpaduan aroma manis dan lembut dari Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion.

Warna

Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion ini berwarna peach yang terkesan segar dan girly.

Cara Pemakaian

Seperti body lotion pada umumnya, Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion bisa dipakai 2 (dua) kali sehari setiap pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh kemudian tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Perlu diingat, untuk memakai body lotion diusahakan saat kondisi kulit tubuh sudah bersih agar hasilnya menjadi lebih maksimal. Untuk penyimpanan, body lotion cukup disimpan pada suhu ruangan.

Hasil

Setelah aku coba mengaplikasikan ke kulit, bagian kulit yang terlebih dahulu memakai body lotion tampak lebih cerah natural sehingga terlihat ngeblend dengan warna dasar kulitku. Menurutku, ini keistimewaan dari produk body lotion Scarlett, perbedaan warna kulitnya tidak terlalu kontras tetapi justru lebih meratakan warna kulit sehingga terlihat natural.

Setelah seminggu pemakaian Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion, aku merasa kulitku terlihat lebih cerah dan wangi tanpa perlu memakai parfume setiap hari.

Cara Pembelian

Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion ini dijual dengan harga Rp.75.000,- per produk, namun jika ingin lebih hemat kamu bisa membeli paket hemat yang berisikan 5 (lima) produk cukup dengan harga Rp.300.000,- dan kamu juga akan mendapatkan box exclusive serta gift menarik.

Ada berbagai cara untuk kamu membeli produk body lotion dari Scarlett, seperti:

  • Melalui Shopee Mall di Scarlett Whitening Official Shop,
  • Melalui Whatsapp di 087700163000,
  • Melalui Line di @scarlett_whitening,
  • Melalui DM Instagram di @scarlett_whitening.

Tak perlu khawatir membeli Scarlett secara online, karena ada kode serial di dalam produk yang nantinya bisa dicheck melalui website Scarlett Whitening untuk melihat keaslian produknya.

Untuk pembelian, produk ini dikemas secara aman dan rapih. Jadi waktu paketnya sampai, semua produknya dibungkus dengan bubble wrap, sehingga produk tidak rusak dan bocor.

Body lotion dari varian Scarlett Jolly ini  recommended banget untuk jadi pilihan perawatan kulit sehari-hari. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat seperti mencerahkan kulit secara natural dan aman, melembabkan, menutrisi kulit supaya kulit tetap sehat, serta membuat tubuh menjadi wangi.

Setelah mencoba varian Freshy dan Jolly dari Scarlett Body Lotion, aku akan repurchase untuk mencoba body lotion varian lainnya dari produk Scarlett.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Kurnia Wijiastuti
Hi there, I am Nia, a mother of two (super)heroes. A Public Health Enthusiast who is interested about Family Health, Parenting and Education. Enjoy life with book, coffee, and music.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram