Kamu ada di Pihak Mana? Tentukan Posisimu

May 15, 2021

Selamat Idul Fitri Tems. Taqabalallahu minna wa minkum. Semoga amal ibadah kita selama Ramadan diterima oleh Allah dan setelah Ramadan ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mohon maaf lahir dan batin Tems atas segala khilaf dan kurang MbaKrib dalam semua tulisan di blog selama ini. Mungkin ada kata-kata yang tidak seharusnya dan melukai perasaan, dari hati yang paling dalam MbaKrib mohon maaf. Semoga ke depannya artikel MbaKrib bisa lebih baik dan semakin bermanfaat untuk kamu.

Datangnya Idul Fitri selalu disambut dengan gembira. Kita melakukan banyak persiapan mulai dari bikin kue, beberes rumah dan masak hidangan untuk hari raya. Semua bersuka cita. Namun, ada hal sedih juga yang kita rasakan di Idul Fitri kali ini. Di akhir Ramadan ini, saudara-saudara kita di Palestina mendapat serangan dari Israel saat sedang melakukan salat tarawih. Mereka ditembak saat sedang salat. Bagaimana bisa Israel bertindak sedemikian bengisnya? Menembaki orang-orang yang sedang beribadah?

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Lebaran Masa Kecil

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Febrina Aulia
Lagi belajar untuk menjadi seorang blogger
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram