fbpx

Kasih Gadget Ke Anak? Boleh Banget! Asalkan….

15 January, 2024

Perjalanan gaya parenting saya sungguh membagongkan, luar biasa malu sih sebenarnya kalau ingat karakter idealisme saya dulunya.

Boro-boro membatasi gadget sama anak.

Si kakak bayi malah udah dicekokin TV sejak dia bayi, kira-kira usia 3 bulanan kali ya, pas masih tinggal di rumah mertua.

Ketika itu, TV kami masuk kamar, jadilah si Kakak bayi sering banget saya suruh anteng liat TV, sementara maminya ke sana ke mari menyiapkan kebutuhannya.

Lebih lucu lagi, si Kakak malah udah punya tablet di usianya yang masih setahunan kalau nggak salah. Saya masih ingat, ketika itu lagi trend game Angry Bird.

Kalau kami ke rumah mertua dan si kakak kumpul dengan para sepupunya, dia sendiri yang nggak punya tablet. Kami kasian kan, padahal anaknya ya cuek-cuek aja.

Dasar emang new parents, hahaha.

Lalu, kami belikan deh si Kakak tablet Mito, yang dulu iklannya Dedy Corbuzier itu loh, yang ada keyboardnya.

Terus, kami ajarin deh si Kakak gimana cara mainnya.

Setelah itu ketika kami lagi sibuk, papinya kerja, maminya masak. Pas saya liat, eh si kakak lagi main angry bird di tabletnya dong….

 

Selengkapnya di blog parentingbyrey.com tentang anak dan gadget.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram