fbpx

Keseruan Kelas Inspirasi Malang, Salah Masuk Markas Tentara!

13 January, 2022

Seperti biasa, di tengah kejenuhan bekerja, saya kembali tergoda mengikuti kegiatan relawan Kelas Inspirasi. Padahal, saya udah bertekad untuk nggak dulu mengikuti kegiatan ini setelah sebelumnya mengikuti kegiatan di Lamongan, Mojokerto, Solo, dan Semarang. Beh, udah kayak roadshow aja yakan haha 🀣

Hhh, tapi memang setelah sekali mengikuti kegiatan relawan ini sulit untuk berhenti. Euforia kegiatannya seolah bikin saya selalu semangat untuk memulai hari baru. Saya mah belum seberapa, ada seorang teman yang lebih rajin lagi ikutan. Udah nggak bisa dihitung lagi kayaknya setahun ikutan berapa πŸ‘€

Langit perlahan mulai gelap. Setelah selesai salat maghrib, saya bergegas menuju Terminal Bungurasih. Kali ini saya akan melakukan perjalanan ke Malang untuk mengikuti kegiatan relawan Kelas Inspirasi Malang di SDN 1 Sumber Bening ✨

Saya menunggu bus di bawah tulisan β€˜Malang’. Beruntung saya nggak menunggu terlalu lama. Saya pun bergegas naik dan mencari tempat duduk yang saya suka. Bangku paling depan! Haha. saya suka banget duduk di bangku paling depan karena bisa melihat jalanan dengan lebih leluasa 😜

Setelah bus penuh, driver mulai menjalankan bus. Baru saja bus melalui gerbang pintu keluar, ada perasaan yang mengganjal hati 😢

β€œEh, iya! Bukannya aku janjian berangkat sama Mbak Rike???” kata saya teringat akan janji bertemu teman di terminal 😱

Saya pun membuka ponsel dan menemukan chat whatsapp dari orang yang bersangkutan. Aduh, nggak ngecek hape dulu sih tadi. Saya segera membalas chat dan mengabarkan kalau saya sudah berangkat. Untungnya, teman saya nggak marah. Jangan diulangi lagi deh, ya! πŸ˜…

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram