fbpx

Konsep Angkringan Yang Menarik dan Bikin Betah, Laris!

13 January, 2022

Aku suka kagum sama konsep angkringan jaman sekarang, nggak hanya menarik namun juga bikin betah. Nggak heran deh sekarang angkringan makin diminati dan laris. Omsetnyapun juga (wow) jangan ditanya!

Ngomong-ngomong soal angkringan, menilik ke belakang, aku familiar dengan angkringan ini dari SMA. Cuma tau aja sih, jarang beli juga. Karena Ibuku always masak, jaman sekarang namanya aliran homemade (kaya mpasi) hehe.

Aku jadi konsumen angkringan sejak kuliah di UNS, Solo. Seperti yang kita tahu ya, namanya mahasiswa (bukan sultan) biasanya pilih makanan yang murah, bervariatif dan bisa jadi tempat berlama-lama alias nongkrong sama temen-temen.

Selengkapnya di blog Ibu di Balik Gawai (klik)

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nurrahmah Widyawati
Mom of 2, Blogger, Content Creator, Digital Art Enthusiast, Life long learner
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram