Korean Omelet, Menu Sahur Sederhana Tapi Enak

April 17, 2021
Telat bangun untuk menyiapkan makanan sahur? Jangan khawatir. Tarik nafas kemudian segeralah pergi ke dapur. Jangan putus asa dan berpikirlah dengan tenang 😯
*auto mikir sambil jalan menuju dapur*
"Masak apa, ya?"
“Ya udah deh, nggak usah sahur. Keburu imsak”
“Aduh, gimana, nih? Sahur pake apa?”
Pernah seperti itu?? Udah pasti dong. Aku banget itu mah. Susah sekali untuk bangun ketika waktu sahur tiba. Padahal kalau hari-hari biasa malah jago begadang 😆
Alhasil, masak makanan yang praktis adalah jalan ninjaku. Hanya dengan menu sahur sederhana anak kos, baru deh bisa menikmati santap sahur dengan cepat dan praktis. Menu sahur sederhana ini juga bisa digunakan untuk resep menu sahur sebulan, lho.
 
Keep calm, guys. Walaupun cuma telur dadar, tapi kalau diolah dengan kreatif pasti rasanya akan sangat menggugah selera.
Korean omelet ini, misalnya.
Penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk, yuk siapkan bahan-bahannya dulu. Simpel, kok. Pemula yang nyaris tidak pernah menggunakan spatula pun bisa membuat nya 😊
Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Elok Faiqotul Hikmah
Hi, i'm a Lifestyle & Special Needs Blogger | Founder #HeizyiNetwork | Creators #poemfa and www.narasinia.com| Part of www.sempiko.com | For partnerships, email me here >> heizyi.business@gmail.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram