fbpx

Manfaat Kandungan Alkohol pada Parfum

Ada yang mengatakan alkohol di parfum itu tidak baik, tetapi ada juga yang mengatakan bahwa parfum harus mengandung alkohol. Kamu sendiri mungkin selama ini bertanya-tanya apa manfaat kandungan alkohol pada parfum. Well, kamu akan mengetahuinya sebentar lagi.

Manfaat Kandungan Alkohol pada Parfum

Kandungan alkohol pada parfum ternyata bermanfaat untuk menyatukan zat-zat yang terkandung di dalam parfum.

Selain itu, alkohol juga berperan penting untuk menyebarkan wangi dari parfum ke udara. Ketika alkohol menguap, di saat itulah, wangi parfum akan menyebar.

Apabila kamu merasa aroma parfum berubah, maka itu karena aroma nya sudah bercampur dengan keringatmu, bukan alkoholnya.

Meski begitu, memang benar, semakin banyak kandungan alkohol, maka semakin cepat pula parfum itu menguap. Ya, aroma parfum akan bertahan lebih lama apabila kandungan wewangiannya lebih banyak daripada kandungan alkoholnya.

Jadi, saat membeli parfum, sebaiknya cek seberapa banyak kandungan alkoholnya. Meskipun sangat penting, tetapi kandungan alkohol tidak boleh lebih banyak daripada kandungan wewangiannya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Listia Wardhana
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram