fbpx

Masalah-Masalah terbesar Single Fighter Mom Blogger

23 June, 2024

Iya, beberapa hari ini saya kan sedang sibuk merenungi diri, pengen banget gitu bisa menghasilkan uang tapi sampai bisa mengurus anak.

Jadi, dengan kondisi sekarang, pengennya bisa menghasilkan uang lebih. Biar enggak perlu sakit hati menunggu manusia yang lupa tanggung jawabnya, untuk memenuhi kebutuhan anak-anak *eh.

Karenanya, saya butuh pemasukan lebih banyak setiap bulannya. Eh sekarang sih juga nggak banyak-banyak amat ya. Alhamdulillah masih tetap ada pemasukan, tapi ya nggak seberapa gitu. Kalau buat pegangan sih nggak masalah. Tapi jadi masalah karena semua uang yang saya hasilkan, harus dipakai untuk kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan anak-anak.

Nah, karena itulah saya berpikir keras, apa ya yang bisa saya kerjakan, biar bisa menghasilkan uang lebih banyak dan cukup untuk kebutuhan kami?.

Mulailah saya mencari ide, berdasarkan teori, kalau mau menekuni sesuatu, carilah hobi kita atau bidang yang kita kuasai.

Ini dia masalahnya, soalnya saya bisa banyak hal, tapi nggak expert, hiks.

Pegimana bisa bersaing kan, kalau yang saya tampilkan cuman biasa-biasa aja.

bahkan dalam ngeblog aja, terlalu banyak hal yang saya lakukan, dari ikut ini itu, sampai akhirnya punya blog kebanyakan huhuhu.

 

 

Selengkapnya baca di blog www.reyneraea.com tentang masalah single fighter mom blogger

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu rumah tangga dan Mom blogger dengan 2 putra (6yo, 13 yo), mengelola 4 blog di antaranya: reyneraea.com yang membahas tentang dunia mom blogger surabaya dan gaya hidup | parentingbyrey.com yang membahas tentang parenting, pendidikan, kesehatan maupun keluarga | beautybyrey.com membahas tentang kecantikan, fashion dan gaya hidup | blognyarey.com membahas tentang properti dan haya hidup

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram