Mempersiapkan Persalinan Secara Caesar

March 27, 2021

Kehamilan adalah momen penting bagi seorang ibu. Selain harus lebih memperhatikan diri agar janin dapat tumbuh dengan baik, ibu juga harus mempersiapkan proses persalinan.

Kita sering mendengar kalau persalinan per vaginam lebih baik daripada persalinan caesar. Atau sebaliknya. Padahal sebenarnya tidak ada metode persalinan yang lebih baik. Karena proses persalinan itu dinamis.

Metode yang kita rencanakan di saat kehamilan bisa berubah di hari persalinan karena berbagai kondisi. Sehingga metode persalinan yang paling baik adalah yang aman dan mengutamakan keselamatan ibu dan janin.

Sehingga, sebaiknya ibu tetap mencari berbagai pengetahuan mengenai proses persalinan yang akan dijalani. Termasuk kemungkinan untuk menjalani persalinan caesar. Nah, ibu-ibu bisa mencari tahu tentang berbagai ilmu dan berinteraksi dengan para dokter kandungan serta praktisi kesehatan lain di situs ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alfa Kurnia
Lifestyle dan parenting blogger yang suka menulis tentang pengalaman dan tips keluarga, kesehatan, kecantikan dan tempat wisata.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram