Mengatasi Jerawat dengan Produk yang Tepat

March 4, 2021

Disini aku mau cerita sesuai gaya tulis ku yaa, jadi harap maklum kalau mungkin ada yg kurang pas sama kamu.

Sebelumnya, kulit wajah ku ini terbilang berminyak dan berjerawat namun jerawatnya tidak sering. Kalau mau datang bulan aja muncul. Dan seperti perempuan pada umumnya, aku pakai perawatan wajah karna pernah terjadi perubahan warna kulit akibat aku gak pernah merawat kulit ku. Sedih ? Iya sih tapi beruntungnya bisa diatasi.
Namun seiring berjalannya waktu, wajah ku ini berubah menjadi mudah berjerawat dan beruntus, kemudian kusam juga agak bertambah. Otomatis yang namanya perempuan pasti agak mikir "ini kenapa yaa, apa karna aku dilingkungan yang jarang ada pertukaran udara". Yups, karna perubahan kulit wajah ku ini berubah ketika aku bekerja disuatu tempat yang memang bikin kulit ku iritasi.
Dan tiba-tiba aku mulai berjerawat, bukan cuman satu atau dua tapi cukup banyak. Ini bukan berarti aku gak cocok sama produknya tapi yang namanya kondisi kulit kita itu bisa berubah sewaktu-waktu dan produk perawatan wajah kita tidak bisa bekerja. Alhasil, mau gak mau ganti perawatan wajah.
Kemudian disarankan teman buat ke klinik kecantikan yang memang ditangani oleh dokter kulit, dan disini lah aku mulai mengenal lebih lagi tentang kulit ku. Akhirnya aku treatment dan pakai produknya hanya satu atau dua bulan saja. Lagi-lagi, bukan berarti gak cocok, karna waktu itu butuh biaya tiap bulan bisa ratusan ribu. Sedih yaa kalau kulit sudah rusak, bener-bener butuh usaha dan uang yang gak dikit.
Simak pengalaman ku selanjutnya di blog aku...
Baca Selengkapnya
Next Post:

Diet Mudah dan Aman

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alvi Suryani
Skincare journey , body care , makeup
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram