fbpx

Mengunjungi PRJ 2023

15 July, 2023

Setelah sekian lama absen, akhirnya tahun ini kesampaian juga bisa menginjakkan kaki lagi di pelataran PRJ (Pekan Raya Jakarta). Tak hanya ingin ke sana, namun juga karena ada rasa penasaran yang besar untuk melihat seberapa berubahnya PRJ ini pasca pandemi. Ditambah rasa kangen juga dengan tempatnya, stand-standnya, para pramuniaganya, produk-produk yang dipamerkan, hiruk-pikuk pengunjung yang berlalu-lalang serta hingar bingarnya suara-suara promosi yang terdengar dari segala penjuru. Pokoknya heboh.

Saat masih di minggu-minggu awal pembukaan PRJ, saya masih tenang untuk tidak segera mengunjunginya karena biasanya di awal-awal pengunjungnya super banyak dan berjejalan. Maklum ini event besar dan musim liburan sekolah yang sudah pasti ramainya pasti sampai level empat.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Erna Maryo
Halo, saya Erna, yang senang sekali bila disodori buku, novel untuk dibaca kemudian langsung menuliskan kesan-kesan yang didapat setelah membacanya. Meskipun lebih sering menulis review novel kadang juga menulis hal personal lainnya.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram