fbpx

Minimalis Skincare: Basic Skincare yang Diperlukan Kulitmu

31 May, 2022

Wanita dan skincare, dua hal ini memang tidak  bisa dipisahkan ya, karena skincare sudah menjadi salah satu rutinitas harian para wanita. Skincare menjadi ritual wajib untuk mempertahankan kondisi kulit wajah kita agar tetap segar dan sehat, berapapun usia kita. Skincare sendiri memang ditujukan untuk merawat kulit, membantu dan menutrisi kulit agar performa kulit kita mencapai versi terbaik nya.

Skincare yang beredar di pasaran pun sangat beragam jenisnya, mulai dari untuk kulit normal, kering, berminyak, acne prone dan kulit sensitive. Selain dari jenis kulit kulit, banyak juga skincare yang diklasifikasikan berdasarkan bahan utama nya, mulai dari aloe vera, tea tree, centella asiaticaniacinamide dan masih banyak lagi.

Dari beragam serbuan iklan skincare yang tiap hari terasa tidak ada habisnya dan selalu muncul merek – merek baru maupun jenis produk skincare yang baru, rasanya kita seperti  kurang puas dengan produk yang sekarang sudah kita pakai. Setiap ada jenis serum baru atau essence baru yang keluar, rasanya kita memiliki urgensitas bahwa kita sangat perlu produk itu, bahkan tidak jarang kita temui banyak wanita yang mengoleksi skincare dari berbagai macam jenis dan merek, yang kalau dipikir – pikir bagaimana juga cara menghabiskan semua nya ya.

yuk simak ulasan selengkapnya di www.simpelmommy.com

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Umi Fitria Prihantini
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram