fbpx

Mulai Ngekos? Ini 5 Barang yang Perlu Kamu Siapkan

May 28, 2021

Haloo semuanya..

Mumpung masih suasana lebaran nih, saya mau ngucapin Taqaballahu minna wa minkum taqabal ya karim, mohon maaf lahir batin ya temen-temen hehehe

Setelah libur lebaran, saya sempat jatuh sakit. Buang-buang air gitu deh, sehari bisa 6 kali ke belakang. Apa mungkin karena kebanyakan makan opor ya? Huhuhu

Jadi pengennya tuh rebahan aja sambal nonton streaming Disney+ Hotstar, tapi sekarang saya udah lumayan sehat dan bisa kembali lagi buat ngegosip di blog ini hohoho

Biasanya kalau abis lebaran gini, banyak perusahaan yang mulai membuka lowongan pekerjaan. Kesempatan besar nih buat kalian para lulusan baru. Nah biasanya sebagian orang juga memutuskan untuk ngekos saat memulai pekerjaan di tempat baru. Yah, hitung-hitung mengefesiensikan waktu untuk perjalanan berangkat dan pulang kerja, dari pada capek di jalan ya kan?

Jadi kali ini saya mau membagi pengalaman buat kamu nih yang baru aja mulai bekerja dan memutuskan untuk ngekos di lokasi yang enggak jauh dari tempat kerja. Siapa tau kamu bingung kan barang apa aja yang perlu kamu siapkan, soalnya saya juga dulu gitu xixixi

Yaudah dari pada kebanyakan basa basi, yuk ah langsung aja kita bahas apa aja sih barang-barang yang harus dibawa saat pertama kali ngekos

1. Magic com

Untuk magic com berkapasitas 8,0 liter dan dengan harganya yang cukup terjangkau, alat ini bisa jadi salah satu barang yang bikin pengeluaran kantong kamu lebih irit, lho. Kamu enggak perlu sering-sering beli nasi yang satu porsinya bisa dibanderol dengan harga 5 ribu rupiah. Coba bayangkan, kalau kamu makan nasi sebanyak 3 kali sehari, dalam sehari kamu udah ngirit sampai 15 ribu, 105 ribu untuk seminggu, atau bahkan 450 ribu untuk sebulan. Lumayan banget kan?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Endah
Mulai menulis blog sejak 2009, meski belum sepenuhnya konsisten, nyatanya saya selalu rindu untuk kembali menuangkan pikiran dan jejak perjalanan melalui tulisan. Saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang jasa keuangan. Untuk berbicara langsung dengan saya, jangan ragu untuk mengontak ke endahasmowidjoyo@gmail.com. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram