fbpx

Pantai Lariti : Laut Terbelah Versi Masa Kini

Pantai Lariti terletak di Desa Soro, Kecamatan Lambu Sape. Dapat ditempuh dengan lama perjalanan kurang lebih 3 jam dari pusat kota Bima. Dengan medan jalan yang meliuk-meliuk seperti ular. Abis ketemu liuk, liuk lagi. Jadi pastikan yang membawa kendaraan adalah yang expert . Gue pribadi ampe pusing liat jalanannya. Tapi untuk kondisi jalan, tenang saja, mulus kok.

Pantai Lariti merupakan salah satu top list  wisata akhir pekan, baik bagi warga kota maupun kabupaten Bima.

Gue rasa, siapa pun yang berkunjung ke Lariti, yang paling di incar adalah terbelahnya laut Lariti dan terbentuknya  jalan yang menghubungkan Lariti dengan pulau kecil di seberangnya.

Kalau kamu pernah dengar kisah terbelahnya lautan di kisah Nabi Musa a.s, nah Pantai Lariti ini versi masa kininya. Cuma nggak perlu pake mukulin tongkat ke tanah dan nggak ada tentara Firaun yang ngejar-ngejar. Yang kamu perluin, cukup punya kesabaran tingkat tinggi buat nungguin alam membuka dirinya kepadamu. Simplenya, sabar nungguin lautannya surut.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Felicia Latinka
Hai. Saya Felicia Latinka. Bisa disapa dengan Feli. Saya lahir dan besar di kota kecil bernama Bima. Pernah merantau lalu akhirnya kembali pulang karena corona. Saya suka baca dan nonton drama korea. Kalau ada waktu luang suka jalan sendirian.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram