fbpx

Pengalaman Pengkinian dan Tukar Kartu ATM BCA Lama ke Kartu Chip

Sempet tahun 2018 dateng ke cabang asal rekening BCA aku dan ingin ajuin tutup rekening, mau bikin BCA Xpresi aja deh yang biaya adminnya lebih ringan tapi manager banknya bilang gini "Gpp pakai aja dulu gak usah ditutup daripada nanti gak bisa bikin lagi karena belum ada pekerjaan" ya Allah sad.. emang pada saat itu aku belum tau blogger dan menulis freelance itu sebwaah pekerjaan. Nyesek sampai gak mau balik lagi ke situ.

Terus tahun 2020 kemarin aku pikir itu rekening bakal tutup otomatis setelah 6 bulan nol gak ada transaksi sama sekali terus iseng nyoba daftar rekening BCA via online dengan NIK E-KTP yang sekarang tetep aja dong aku kebaca sudah memiliki rekening jadi gak bisa buka disaranin datang ke cabang untuk urus tutup rekening/pembaruan data.

Jadi begini caranya..

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Resolutions

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lisa Deslina
A woman born in 1993, likes to write a diary since the 3rd grade of elementary school and continues to write blogs until now. Very curious about something like Detective Conan.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram