fbpx

Penghasilan Blogger Pemula dan Tips Menulis Konten Berkualitas

10 August, 2021

Ngomongin cuan emang ga ada habisnya. Salah satunya tentang penghasilan blogger pemula. Emang kalo baru jadi blogger bisa dapet duit ya? Darimana aja sumber penghasilan blogger? Dua hal ini yang paling sering bikin blogger pemula penasaran.

Banyak sumber penghasilan untuk seorang blogger. Sumber penghasilan idaman tentu saja dari Adsense. Tinggal nulis, posting, beres deh. Tapi, tentu saja Adsense ini tidak didapatkan dengan mudah. Sama seperti Youtuber yang penghasilannya makin besar jika makin banyak yang nonton videonya. Bagi blogger penghasilan akan semakin bertambah jika makin banyak pengunjung yang membaca artikel di blognya.

Tapi, bagaimana untuk pemula yang blognya belum banyak dikenal? Jangan sedih, masih banyak kok sumber cuan untuk blogger pemula. Ga cuma dari Adsense aja kok. Berikut sumber penghasilan untuk blogger pemula

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Febrina Aulia
Semoga kamu menemukan apa yang kammu cari di blogku ya :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram