fbpx

Pistol dan Gunting

4 July, 2021

Keni,

Malam itu ada hal besar yang terjadi di rumah. Saya melihat ayah dan ibu beradu mulut. Tidak tahu soal apa. Yang jelas, mereka saling berteriak satu sama lain. Ayah tiba-tiba masuk ke dalam kamar. Tempat saya, kakak, dan adik berada. Ayah membuka lemari lantas mengambil sesuatu dan menyelipkannya di balik baju. Setelahnya, ia keluar lagi menemui ibu.

Teriakan kembali terdengar. Kami bertiga mengintip di balik dinding yang memisahkan kamar tidur dan ruang tamu. Saya melihat ibu menodongkan gunting pada ayah. Sedangkan ayah menodongkan pistol kepada ibu.

Keni, saya merasa tak pernah melihat pistol itu sebelumnya. Apakah itu korek api yang berbentuk pistol yang biasa ayah gunakan? Tapi, kenapa warnanya berbeda?

Keni, saya mengantuk.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram