fbpx

Review Body Care Scarlett Whitening, Pilihan Terbaik untuk Kulit dengan Wangi Berkelas

Sejak pandemi dua tahun lalu, Aku disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari mencuci tangan minimal tiga puluh detik sesuai anjuran World Health Organisation (WHO), menggunakan hand sanitizer setelah kontak dengan barang-barang dari luar misalnya setelah menerima paket, hingga mengenakan masker dua lapis utamanya saat harus keluar rumah. Tentunya semua dilakukan sebagai tanggung jawab menjaga kesehatan diri dan orang sekitar.

Disadari atau tidak, kebiasaan di atas menyebabkan kulit rentan mengalami kekeringan. Terlebih selama pandemi, karena lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan, Aku seringkali menyepelekan penggunaan body lotion. Setelah setahun berlalu, Aku kaget mengamati kulitku yang kering dan kurang terhidrasi terlebih karena pemakaian hand sanitizer secara berulang-ulang.

Tak sendirian, Aku juga menerima banyak Direct Message dari teman-teman online yang diterpa hal serupa, kulit kering selama pandemi karena jarang menggunakan body care. Bertolak belakang dengan hal itu, beberapa ahli mengedukasi pentingnya untuk menjaga kesehatan kulit meski hanya beraktivitas di rumah saja. Kulit yang kering adalah indikasi kulit yang tidak sehat. Bahkan jika dibiarkan dalam jangka panjang terdapat kemungkinan menimbulkan masalah.

Siapa sih yang nyaman dengan kulit kering ? Nope.

Maka di awal tahun ini, lebih aware dengan kesehatan kulit adalah salah satu resolusi diri. Untuk mewujudkannya, Aku kemudian melakukan riset kecil-kecilan dalam rangka mencari bodycare terbaik. Akhirnya hati ini berlabuh hanya kepada Rangkaian Bodycare Scarlett Whitening hihihi.

Sebagai seorang blogger yang memiliki concern terhadap animal issues, alasan utama memilih Body care Scarlett Whitening karena diklaim not tested on animals. Ini membuktikan komitmen Scarlett terhadap animal issues, luv banget pokoknya.

Selain itu, tentunya serangkaian body care Scarlett sudah terregistrasi by BPOM sehingga dapat dipastikan keamanannya ya dear. Satu lagi, produk Scarlett Whitening juga dijamin halal oleh MUI. Buat ukhty-ukhty tidak perlu ragu memiliki Scarlett sebagai body care pilihan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Julita Hasanah
sedikit banyak membagi pengalaman pendidikan, mendapatkan beasiswa studi master, serta pandangan hidup.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram