fbpx

Review Buku: Matahari Minor (Serial Bumi)

9 November, 2022

Judul Buku: Matahari Minor
Penulis: Tere Liye
Penerbit: Sabakgrip
Tahun Terbit: 2022
ISBN: 978-623-99878-9-3
Jumlah Halaman: 363

Hello Readers! Selamat datang kembali di segment review buku yang sepertinya sudah lama vakum di blog saya. Well, berhubung Tere Liye kembali melanjutkan novel serial Bumi-nya tahun ini dengan judul Matahari Minor, maka sudah seharusnya saya membagikan ulasan novel ke-14 dari serial Bumi lewat blog ini.

Setelah berpetualang menemukan siapa orang tua Ali sebenarnya di Klan antah berantah bernama SagaraS, kali ini para pembaca setia serial Bumi akan memulai petualangan baru pada sub klan Matahari yaitu Matahari Minor. Berbeda dengan serial Bumi lainnya di mana Raib yang menceritakan setiap kisah petualangan, pada novel ke-14 serial Bumi ini Seli lah yang akan menceritakan semua kisah yang terjadi selama berpetualang di Klan Matahari Minor.

Blurb

Namaku Seli, dan aku bisa mengeluarkan petir.

Apa yang akan kalian lakukan jika teman kalian dalam bahaya besar? Apakah menolongnya? Atau diam saja tidak bisa melakukan apapun? Aku tahu apa yang akan aku lakukan: berangkat bertarung membantunya.

Kali ini kami bertualang ke Klan yang malam-malamnya adalah horor panjang. Kekuatan gelap menyelimuti separuh Klan, dan aku harus memecahkan misteri pesan yang dikirimkan lewat teknologi mimpi. Petualangan ini tidak kalah seru, tidak kalah menegangkan. Dan sungguh, aku mohon maaf, kalian mungkin berteriak kesal saat tiba di halaman terakhir buku ini.

Buku ini buku ke-14 dari serial Bumi.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rostina Alimuddin
I love reading, watching, eating, travelling then reviewing
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram