fbpx

Menjelajahi Kisah-Kisah Romantis Lewat Novel Metropop

10 November, 2022
Kemunculan novel bergenre metropop cukup menarik perhatian saya akhir-akhir ini. Sekitar tiga bulan terakhir saya berburu dan penasaran untuk membaca novel-novel ini. Hasilnya luar biasa. Betapa pengarang wanita begitu dominan dalam mencurahkan isi hati dan menuangkan idenya secara dahsyat dengan berbagai gaya dan sudut pandang melalui tokoh-tokoh perempuannya.
Lewat iPusnas akhirnya bisa memuaskan rasa keingintahuan saya terhadap kisah-kisah yang diangkat. Novel metropop yang dirilis penerbit Gramedia saja ternyata banyak sekali ragam temanya dan saya baru bisa membaca sebagian kecilnya. Kendati begitu, kesan saya terhadap novel genre metropop ini sangat menyenangkan. Isinya cenderung modern sesuai zaman, lebih lugas, lebih mengena, isu yang diangkat lebih logis dan berdampak besar bagi pembacanya.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Erna Maryo
Halo, saya Erna, yang senang sekali bila disodori buku atau novel untuk dibaca kemudian langsung menuliskan kesan-kesan yang didapat setelah membaca novel tersebut. Meskipun lebih sering menulis review novel kadang juga menulis hal personal lainnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram