fbpx

Review Citra Lulur Fresh White Aloe Vera

June 5, 2021

HOLLAA!!!

Aku mau nanya deh, kalian tuh sering ga sih keracunan produk yang di review di TikTok? Jujur kalo aku sendiri paling keracunan sama produk dengan klaim mencerahkan. Karena saya ingin membuktikan sendiri apakah benar bisa mencerahkan kulit? Dan bulan lalu saya melihat beberapa pengguna tiktok sedang ramai membicarakan sabun mandi yang dapat mencerahkan kulit dengan harga yang murah. Sabun itu adalah Citra Lulur Fresh White Aloe Vera. Tanpa berpikir panjang saya langsung pergi ke minimarket terdekat untuk membelinya. Dan di hari itu juga langsung saya coba. Kira-kira sesuai nggak ya sama apa yang ada di Tiktok? Penasaran? Langsung aja kita bahas satu persatu.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Talitha Putik Arawanda
Hai semua, perkenalkan namaku putik. Mahasiswa jurusan jurnalistik ini sangat senang dengan dunia kecantikan. Saya lebih suka menulis dari pada berbicara. Menulis adalah hobi saya sejak kecil. Berawal dari menulis cerpen, hingga kini saya lebih fokus untuk menulis artikel kecantikan dan lifestyle. Kalian bisa bawa artikel saya di https://diarygimale.blogspot.com/ Tengkyuuu all :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram