fbpx

[REVIEW] FILM MIRACLE IN CELL NO.7 VERSI REMAKE INDONESIA

13 September, 2022

Film Miracle in Cell No.7 adalah salah satu film yang bikin aku teriak “akhirnya tayang juga!” sama kayak Mencuri Raden Saleh. Film ini juga udah lama banget diumumin, tapi kayaknya karena pandemi jadi penayangannya di bioskop pun tertunda.

Film Miracle in Cell No.7 ini adalah film remake dari film Korea dengan judul yang sama. Film Korea-nya sendiri sangat sukses dan sudah di remake di beberapa negara lain juga seperti Turki, Filipina, Arab, dll. Waktu liat berita Indonesia juga remake film ini aku udah pasti excited banget tapi juga takut karena aku tau sebagus apa film aslinya.

Film ini menceritakan tentang Dodo Rozak, ia seorang ayah tunggal namun memiliki keterbelakangan karena ia idiot. Tapi, ia tidak pernah menyerah untuk bekerja demi membahagiakan anak satu-satunya yaitu Kartika. Pada suatu hari, Dodo dituduh melakukan pembunuhan sekaligus pemerkosaan terhadap seorang anak kecil bernama Melati. Ia pun akhirnya dihukum dipenjara dan dikenai hukuman mati.

Simak reviewnya disini!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram