fbpx

Review Novel Home Sweet Loan

16 July, 2022

Sebenarnya sudah cukup lama saya penasaran dengan novel ini. Sampai akhirnya bisa menikmati setiap konflik dan rasanya banyak sekali kecocokan isi cerita sama realitas kehidupan. Ini beneran! Home sweet loan bakal masuk di deretan novel favorit saya.

Gaya bahasa yang ringan membuat novel ini sangat nikmat sampai saya tidak bisa berhenti karena selalu penasaran dengan cerita selanjutnya. Secara garis besar Home Sweet Loan bercerita tentang empat orang sahabat usia 30-an yang sedang berburu properti di Jakarta. Mereka adalah Kaluna, Tanish, Miya dan Danan.

Ceritanya berdasarkan sudut pandang kaluna, yang berjuang mati-matian untuk menabung supaya bisa beli rumah. Alasannya karena kedua kakaknya yang sudah menikah dan punya anak masih tinggal bersama diri dan orang tuanya. Nah, bisa kebayang tuh gimana ruwetnya sebuah rumah yang diisi oleh tiga kepala rumah tangga.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ririn Erviana
Perempuan yang Suka Bercerita
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram