Review OH MY ORANGE Antibacterial Package

May 5, 2021

Beberapa minggu lalu, saya dan suami pergi ke acara pertunangan keponakan. Mama meminta kami datang untuk mewakili keluarga. Keluarga dan tamu yang datang tidak hanya memakai masker. Tetapi, menenteng beberapa produk antibakteri sudah bukan hal aneh.

Sebelum makan cuci tangan dengan sabun. Tetapi, juga tetap membawa hand sanitizer. Kursi, meja, dan lainnya disemprot-semprot dulu. Ya begitulah aktivitas yang terjadi di masa pandemi ini. Kita dituntut beradaptasi dengan berbagai kebiasaan baru, terutama yang berkaitan dengan kesehatan.

OH MY ORANGE, Produk Antibakterial yang Aman untuk Bayi hingga Dewasa

Sejak pandemi, kesehatan menjadi sesuatu hal yang sangat dijaga. Kita memang tidak boleh lebay. Tetapi, mengabaikan protokol kesehatan pun lebih berbahaya. Tidak hanya membahayakan diri sendiri, tetapi juga orang lain. Virus corona ini penularannya bisa sangat cepat.
Protokol kesehatan 3M (Menjaga jarak aman, Memakai masker, dan Mencuci tangan dengan sabun) harus dipatuhi sampai sekarang. Pandemi masih ada. Bahkan jumlah positifnya terus naik.
Menjaga kebersihan memang jadi salah satu cara agar kita bisa terhindar dari penularan COVID-19. Paling disarankan mencuci tangan dengan sabun. Tentu dengan cara yang tepat.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram