fbpx

Manfaat Perlindungan Kesehatan Lengkap Maksimal

Terlepas dari pandemi Covid-19 yang masih ada di bumi tercinta, masih ada juga penyakit lain diluar sana, ada yang menular dan ada juga yag tidak menular.

Bicara mengenai penyakit tidak menular (PTM)/ penyakit kronis di Indonesia saat ini tidak hanya mengincar kelompok usia lanjut, melainkan juga mengancam usia muda. Penyakit kronis ini bisa menyebabkan hilangnya produktivitas dan berdampak pada kondisi finansial seseorang.

Bagaimana dengan biayanya? Mengutip sebuah artikel dari Kompas.com, biaya pengobatan penyakit kronis seperti kanker terbilang mahal dan variatif, tergantung jenis pengobatan, tipe dan juga kelas rumah sakit. Di Indonesia sendiri pengobatan kanker bisa mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah. Jika harus membayar menggunakan dana pribadi pastilah berat.

Apakah kita tahu bahawa ada cara lain untuk melindungi keuangan kita dari risiko sakit?
Caranya adalah dengan memiliki asuransi kesehatan. Kita bisa pilih asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan maksimal, misalnya: cashless, sesuai tagihan, kamar perawatan berdasarkan jumlah bed di dalam kamar (bukan harga kamar), limit tahunan besar.

Semua itu ada dalam HSCP Plus, asuransi kesehatan terbaru dari Allianz. Pilihan plan berdasrakan jumlah bed di RS, tidak ada batasan kunjungan dokter dan konsultasi spesialis, limit tahunan besar, terdapat manfaat rawat jalan, gigi, kehamilan, persalinan, dan nifas yang bisa ditambahkan, dan lainnya.

 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
caroline b
Doing good and the good will come to you
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram