fbpx

Review Parfum Wanita untuk Malam Hari, Tampil Cantik dan Elegan  

Salah satu item yang tak boleh ketinggalan saat pergi ke acara penting di malam hari adalah parfum wanita untuk malam hari.

Nah, kebetulan, parfum yang dulu kupakai udah mau habis, nih. Jadi, aku cari parfum baru di Shopee. Eh, ketemu Sparkle Night perfume, hasil kolaborasi Amanda Manopo dan Premiere Beaute.

Review Parfum Wanita untuk Malam Hari

Sebenarnya ada 2 pilihan paket untuk Sparkle Night ini, yaitu: Limited Box dan Limited Edition Package. Tapi aku pilih yang limited edition package aja, karena ada maskernya.

Jadi, Sparkle Night Perfume Limited Edition Package ini berisi sebotol parfum Sparkle Night ukuran 15 ml dan 6 masker KN95 yang 4-ply dengan gradasi warna ungu-pink yang super kece. Untuk mendapatkannya, aku hanya perlu mengeluarkan Rp199.000. Itu juga masih aku kurangi koin Shopee-ku yang melimpah ruah.

Karena ini parfum wanita untuk malam hari, jadi aromanya sangat elegan. Dibuka dengan aroma grapefruit dan ocean yang sangat menyegarkan, disisipi aroma salt, seaweed, ambrette, dan sage yang memenangkan, dan diakhiri dengan aroma woody yang kuat, parfum ini sanggup meningkatkan kepercayaan diriku.

Aromanya yang lembut dan menyegarkan juga tidak menyengat, jadi tak perlu khawatir untuk menyemprotkannya ke titik-titik penting tubuh kita.

Sekian review parfum wanita untuk malam hari berdasarkan pengalamanku. Apakah kamu juga sudah mencobanya?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Listia Wardhana
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram