Serum Routine : Ever White Brightening Serum & The Bath Box Peptide Probiotic

Aku termasuk jarang membahas seri skincare. Lebih banyak eksplore produk makeup & beberapa masker. Kali ini aku akan cerita pengalaman aku menggunakan serum untuk skincare pagi & malam hari. Kedua produk ini adalah produk lokal. Yuk, kita mulai bahas satu persatu.

Fokus dari rangkaian skincare pagi aku adalah mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah aku cenderung berminyak sehingga lebih mudah kusam. Serum ini mengandung Niacinamide 10% & G2White.

Kenal produk ini di acara Jakarta X Beauty tahun 2017. Waktu itu langsung tertarik coba karena desain kemasannya yang mirip produk luar dan membeli The Bath Box Goats Don’t Lie. The Bath Box dikenal dengan produk dengan bahan natural. Ah, kalian juga pasti sudah familiar dengan brand ini.

Skincare malam hari, serum yang aku pilih adalah anti aging. Produk ini mengandung Pentapeptide-18, acetyl hexapeptide-8, dan Lactococcus ferment lysate yang membantu menyamarkan kerutan, mengencangkan kulit, dan skin renewal.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Prasti Sulanjari
Suka menulis & belajar menjadi blogger. Love about books, beauty & lifestyle. Traveling & food is my favourite.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram