fbpx

Sinopsis dan Review Drama Korea Flower of Evil (2020)

Sinopsis dan Review Drama Korea Flower of Evil (2020) – Setelah kemarin me-review drama She Knows Everything, sekarang waktunya review drama Flower of Evil. Flower of Evil merupakan drama yang aku nantikan karena dibintangi Lee Joon Gi. Selain itu, Flower of Evil ini disutradai oleh sutradara drama On The Way To The Airport, Chicago Typewriter dan Mother. Tanpa berlama-lama, berikut sinopsis dan review drama Flower of Evil.

 

Detail Lengkap

Judul: Flower of Evil / Akui Kkot

Sutradara: Kim Cheol Kyu

Penulis naskah: Yoo Jung Hee

Stasiun televisi: tvN

Jumlah episode: 16 episode

Jadwal tayang: 29 Juli – 23 September 2020, Setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:59 KST.

 

Sinopsis

Flower of Evil merupakan drama thriller yang menceritakan tentang seorang psikopat bernama Baek Hee Sung yang mengubah identitasnya untuk menyembunyikan masa lalunya yang cukup kelam. Ia menikahi Cha ji Won, detektif yang berusaha mengungkap kasus pembunuhan berantai.

 

Pemain

Lee Joon Gi sebagai Baek Hee Sung

Ia seorang pengrajin logam yang handal. Baek Hee Sung ini merupakan sosok suami sekaligus ayah yang baik dan patut untuk dicontoh, apalagi dalam hal mengurus pekerjaan rumah dan anak. Namun, ia tidak memiliki emosi seperti, kebahagiaan, kesedihan, rasa hormat, rasa bersalah, empati hingga simpati.

Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won

Cha Ji Won, seorang detektif yang menangani kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Do Min Seok. Ia merupakan tipe orang yang agresif dalam menangani kasus kejahatan, tidak kenal takut dan berusaha mengungkap kejahatan untuk jenjang karieernya yang lebih tinggi.

Jang Hee Jin sebagai Do Hae Soo

Do Hae Soo ini merupakan kakak kandung dari Do Hyun Soo dan juga anak dari pembunuh berantai Do Min Seok. Ia menyimpan sebuah rahasia tentang kebenaran kasus pembunuhan yang terjadi terhadap adiknya.

Seo Hyun Woo sebagai Kim Moo Jin

Kim Moo Jin ini merupakan sorang jurnalis sekaligus teman masa remaja dari Do Hyun Soo. Ia sempat mencurigai apakah Do Hyun Soo benar-benar psikopat atau tidak. Namun, Kim Moo Jin juga yang sigap membantu Baek Hee Sung untuk mengungkapkan kebenaran.

 

Review

Pada awal episode Drama Flower of EVl ini menurutku nano-nano karena ada keharmonisan keluarga kecil Baek Hee Sung. Lalu dipertengahan, kita dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan yang mengarah pada kasus pembunuhan berantai Do Min Seok. Bukti-bukti yang ditemukan pun mengarah pada komplotan Do Min Seok yaitu anaknya bernama Do Hyun Soo. Disini aku langsung curiga ke Baek Hee Sung dong. Kan dalam sinopsisnya ia seorang psikopat yang menyembunyikan identitas masa lalunya. Tapi, kecurigaanku ke Baek Hee Sung hanya setengah doang kok, hehe.

Lanjut ke episode selanjutnya. Cha Ji Won curiga dengan suaminya sendiri karena tingkah laku aneh Baek Hee Sung yang muncul dan mengarah pada dialah yang melakukan pembunuhan itu. Pada bagian ini, aku greget banget. Takut kalau Cha Ji Won tahu masa lalu Baek Hee Sung dan meninggalkannya. Namun, ternyata alur ceritanya tidak sesuai dengan yang aku bayangkan. Cha Ji Won tetap memilih bersama dan menyimpan rahasia Baek Hee Sung meskipun sudah tahu masa lalu suaminya.

Ceritanya pun semakin seru saat pembunuh sebenarnya (Baek Hee Sung asli) sadar dari koma. Wah, gilaa pada episode ini aku sebel dengan tingkahnya yang sok polos dan lemah. Setelah Si Baek Hee Sung asli sadar dan menginginkan identitas aslinya kembali, ia pun melakukan pembunuhan kembali terhadap pembantu rumah tangganya yang bisu. Selain itu, Baek Hee Sung juga mengarahkan bukti-buktinya pada Baek Hee Sung (Lee Joon Gi)/ Do Hyun Soo. Lagi dan lagi aku semakin kesal dengan si pembunuh berantai satu ini. Ia gak punya hati. Mana keluarganya mendukung tindakan bodohnya pula.

Tapi untungnya Do Hae Soo, Kim Moo Jin dan Cha Ji Won percaya kalau Baek Hee Sung KW/Do Hyun Soo tidak akan melakukan hal yang seperti itu. Di akhir episode Baek Hee Sung asli memancing Do Hyun Soo untuk melakukan pembunuhan sebagai balas dendam telah merusak kehidupannya. Namun, untungnya ada Cha Ji Won yang berusaha membuat Do Hyun Soo untuk tidak melakukan hal-hal yang buruk. Dan malahan Do Hyun Soo kenak tembak Baek Hee Sung asli dan membuat ia hilang ingatan. Disini aku sedih karena merasa kasian dengan kehidupan Do Hyun Soo yang menderita dan tidak salah apa-apa namun dijadikan tersangka dalam kasus pembunuhan. Tapi, untungnya drama Flower of Evil ini memiliki happy ending dengan kembalinya keharmonisan keluarga kecil Do Hyun Soo dan Cha Ji Won.

 

Kesimpulan

Drama Flower of Evil recomended banget untuk ditonton. Dari pemain hingga alur cerita yang susah ditebak membuat drama tvN ini wajib kamu tonton. Kamu harus menonton drama Flower of Evil saat hari libur dan dikebut dalam sehari karena di setiap episodenya selalu ada kejutan.

Nilai: 9,5

Sekian review dari aku, sampai jumpa di review drama lainnya. Terimakasih sudah mampir ke blog aku.

 

 

Sumber:

https://asianwiki.com/Flower_of_Evil

https://www.soompi.com/article/1405977wpp/lee-joon-gi-and-moon-chae-won-show-their-dark-and-light-sides-in-new-drama-posters

Baca Selengkapnya
Next Post:

Kiamat Sudah Dekat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
KATELYA LArasati
Hi, Aku Katelya Larasati. Nama panggilanku Katy. Aku adalah seorang hotelier yang menyukai dunia journaling dan blogging (Katelyalarasati.com)

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram