fbpx

Sinopsis Newly Rich, Film Keluarga yang Bikin Ngakak Sekaligus Haru

3 August, 2021

Sinopsis Newly Rich kali ini saya tulis karena memang ingin mengenang bagaimana perasaan saya setelah menonton film ini melalui Netflix. Film yang saya pun ngga kebayang ingin menontonnya. Tapi begitu sampai di permulaan saja, saya langsung ngga mau filmnya terjeda.

Pesona Raline Shah langsung membuat saya senyum-senyum sendiri. Selain cantik, pemeran sosok Tika di film ini aktingnya bikin saya makin ngefans dengan sosok perempuan yang pertama kali saya kenal lewat film Ayat-Ayat Cinta.

Orang Kaya Baru atau Newly Rich adalah film tentang orang kaya nyamar miskin. Namun penyamarannya tersebut sebegitu sempurnanya sampai istri dan anak-anaknya baru tahu setelah sang Bapak yang berpura-pura miskin meninggalkan mereka untuk selamanya.

Raline yang berperan sebagai Tika di sini memiliki dua saudara laki-laki. Saudara laki-laki tertua diperankan oleh Derby Romero sebagai Duta. Lalu yang paling bungsu adalah Fatih Unru yang berperan sebagai Dodi. Ada Lukman Sardi yang berperan sebagai Bapak, dan Cut Mini Theo berperan sebagai Ibu.

Mereka semua hidup serba pas-pasan selama dua puluh satu tahun lamanya (sejak Bapak dan Ibu menikah) lalu punya tiga anak hingga saat ini. Digambarkan dengan sepatu Dodi yang sudah rusak dan solnya lepas, lalu Tika membuat maket untuk mata kuliahnya di jurusan Arsitektur dengan kardus bekas, serta Duta yang tidak mampu membiayai teater mereka dan mencari kesana kemari investor yang mau membiayai pertunjukannya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jihan Mawaddah
bookworm, knowledge seeker
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram