fbpx

Slice of Life : Bagian 2 Dieng

September 12, 2021

Judul di atas sudah sangat jelas apa yang akan diceritakan pada postingan ini. Lebih tepatnya tiga hari dua malam di Dieng bersama teman-teman KKN. Perjalanan dimulai dari Solo dengan menggunakan sepeda motor yang berjumlah tujuh orang dan empat sepeda motor. Kami pergi di bulan April tepatnya pada 7 April 2021. Alhamdulillah, perjalanan kami lancar dan sampai tujuan Dieng dengan selamat. Seingat saya, kami pergi kurang lebih pukul 10.30 dan sampai tujuan sekitar setengah empat sore. Cuaca waktu itu juga mendukung, tidak begitu panas dan juga tidak hujan. 

Agenda kami di Dieng yaitu pergi ke Bukit Sikunir Dieng, Candi Arjuna dan Bukit Ratapan Angin. Hari pertama sampai, kami langsung istirahat. Pada malam harinya,  kami makan Mie Ongklok yang pasti wajib di coba ketika teman-teman berkunjung ke Wonosobo sekitarnya. Tetapi untuk objek wisata yang disebutkan masuk daerah Dieng, Banjarnegara ya. 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Cahya Isnaini
Penulis pemula, senang belajar hal-hal baru :)
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram