fbpx

Ulasan Film “Luca” dan Analisis Tipis-Tipis

22 July, 2021

Berawal saat saya menerima pesan dari Nindy alias by.U, yang memberitahukan bahwa saya dapat gratis nonton di aplikasi Disney+ selama sebulan. Wah! Kayak dapet hadiah meskipun sebenarnya saya bukan penggemar nonton film, termasuk film-film Disney. Tapi tetap saja bahagia karena dapet gratisan!

Kebetulan juga, saya pernah membaca tweet seseorang yang lewat di timeline twitter saya, “The best I’ve seen this year,” dengan menyisipkan poster film “Luca”, yang tentu saja membuat saya penasaran. Akhirnya, karena beberapa film Disney juga kebetulan sudah ditonton, saya memutuskan untuk menonton film “Luca” lebih dulu.

Animasi ini adalah animasi yang terbilang masih hangat karena baru ditayangkan di Disney+ Hotstar tanggal 18 Juni 2021. Kali ini, Disney bekerja sama dengan Pixar Animation (yang animasinya terkenal dengan animasi super duper cuaakep pisan). Luca, sebagai tokoh utama dalam film ini bisa dikatakan sebagai ‘makhluk laut’ yang memiliki karakter begitu kuat sebagai seorang anak. Hal ini pulalah yang menjadi penyebab munculnya konflik dalam film.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Yang Ku Kira Telah Usai

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ikfi Nursyifa
Doyan nulis hikmah dalam diary, suka wangi buku dan isinya, serta seorang istri yang senang dan sedang belajar banyak hal.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram