Vaseline Sunblock SPF 30 PA++ Water Resistant, Ga Lengket dan Ga Bikin Berlendir Kalo Kena Air

February 1, 2021

Dulu aku sempat mengira kalo semua produk body lotion tuh sama, sama-sama bisa digunakan sebagai sunblock asal ada SPF-nya. Tiap kali baca atau denger ajakan untuk selalu menggunakan sunblock, oh yaudah pakenya lotion ber-SPF hhahaha padahal bukan ya. Sunblock, body lotion ber-SPF, body serum, dan body butter itu beda ternyata, dan ada fungsinya masing-masing. Setelah sadar yang aku perlukan untuk perlindungan ekstra ketika berada di bawah sinar matahari itu adalah sunblock, aku langsung nyari sunblock dan seinget aku ini dapetnya di Indomaret. Kenapa milih Vaseline Sunblock SPF 30 PA++ Water Resistant? Kenapa ga produk lainnya yang sejenis? Waktu itu pengetahuanku akan sunblock masih minim banget jadi ngambilnya ya seadanya aja yang ada tulisannya sunblock. Aku pake ini udah dari berapa tahun lalu, ga abis-abis karena suka lupaa pake sunblock hahaha.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Radiani Umi Kulsum
a beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram