fbpx

Warna Apa Kertas Suratmu?

14 June, 2021
  • Warna apa kertas suratmu? Sepertinya pertanyaan Seperti ini sudah enggak berlaku pada jaman sekarang. Sudah beda jaman.

Sekarang sudah memakai surat elektronik alias email atau Elektronic Mail. Lebih cepat sampai dalam hitungan detik.

Sedangkan surat menyurat dengan kertas bisa sampai beberapa hari via pos. Apalgi menunggu balasan wah bisa lebih lama, tergantung mood yang terima surat.

Enggak sengaja ketemu diantara tumpukan kertas yang tersimpan di laci rumah orang-tua di Bandung. Wah banyak beragam model kertas surat. Ada yang dengan gambar girlynya biasa warna merah muda, ada juga berwarna biru, hijau. Dalam hati sih bertanya kenapa harus berwarna ya?

Iseng deh cek di mbah google. Ternyata setiap warna ada artinya loh! Hahaha selama ini enggak ngerti, berkirim surat pakai mood saja. Hari ini lagi pengen warna apa ya kirim deh.

Pernah di jaman surat menyurat enggak sist? Hehehe ketahuan deh umurnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Audy Jo
Audrey G.H Joris alias Audy Jo, Ibu rumah tangga. Latar belakang pendidikan Sekretaris. Favoritnya menonton film atau drama kesukaan. Senang lihat pemandangan cantik. Sebagai penulis buku, sudah beberapa buku Antologi yang diterbitkan. Membuat beberapa cerpen di Google Play Book. Setiap momen ingin selalu di abadikan melalui foto dan tulisan. Menulis Blogg di ceritadiri.com mulai tahun 2018 sampai sekarang.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram