fbpx

4 Destinasi Wisata Buat Honeymoon di Uluwatu

 

Acara perkawinan di Uluwatu dengan konsep yang private, siapa yang menolaknya? Bali senantiasa jadi tempat wisata yang menarik buat dieksplor serta banyak kejutan baru yang pantas didatangi. Oleh karena itu, banyak yang mau melakukan acara pernikahan di pulau yang eksotis ini atau untuk honeymoon bersama pendampingnya. Wedding party di villa uluwatu jadi sesuatu momen yang istimewa serta banyak destinasi di sekitarnya yang harus didatangi. Ayo cek di sini!

Destinasi Wisata di Bali untuk Honeymoon

1.The Surga Villa Estate

The Surga Uluwatu Villa menghadirkan villa mewah di bali dengan banyak pilihan package untuk pernikahan, honeymoon hingga liburan bersama keluarga. Villa di The Surga dilengkapi fasilitas lengkap mulai dari free WiFi, akses mudah ke pantai hingga kuliner dan spa yang sangat memanjakan anda dan pasangan atau keluarga.

2. Bukit Campuhan

Sebagian orang beranggapan kalau honeymoon di Bali identik dengan tepi laut yang indah serta mempesona. Perihal tersebut terbantahkan sebab Bukit Campuhan jadi salah satu destinasi yang romantic serta sesuai didatangi bersama pendamping. Atmosfer baru yang bagikan ini lumayan jadi penyegaran untuk kedua mempelai, semacam bukit yang hijau serta panorama alam sawah. Tidak terdapat tiket masuk, namun kamu bisa menyewa sepeda buat berkelana di dekat bukit.

2. Resto Apung Kintamani

Makan malam romantic dengan pendamping di tempat yang elegan pasti telah sangat biasa, bukan? Sehabis acara perkawinan private di Villa Uluwatu, kamu pula bisa melipir ke wilayah Kintamani buat makan malam romantis. Posisinya yang di tengah danau dengan lampu yang temaram. Uniknya, para wisatawan wajib naik perahu terlebih dulu apabila mau hingga di restoran. Menu yang disuguhkan sangat terjangkau dengan rasa yang sangat lezat.

3. Bukit Asah Desa Bugbug

Mengisi sederet tempat estetik serta sesuai didatangi dengan pendamping, Bukit Asah jadi salah satu wisata yang tidak boleh dilewatkan. Kamu harus mendatangi tempat satu ini sebab panorama alam yang disuguhkan sangat menarik. Paduan hijaunya bukit serta laut yang bercorak biru dan hawa sejuk yang sesuai buat kamu yang mau duduk santai di tempat ini. Yakinkan senantiasa melindungi kebersihan di tempat yang masih hening dari wisatawan ini.

4. Halaman Ujung Sukasada Karangasem

Posisi ini pasti telah tidak asing lagi di kuping para juru foto, baik di dalam Bali ataupun luar Bali. Posisi yang sangat estetik menimbulkan kerap dipakai buat gambar pre wedding. Villa Uluwatu jadi opsi buat acara kamu, sebaliknya dekorasinya bisa diberi sentuhan gambar gambar pre wedding di Halaman Ujung Karangasem ini. Energi tariknya memanglah unik, ialah arsitektur bangunan yang unik serta halaman yang tertata apik dan tidak sangat ramai.

Konsep yang diusung buat acara perkawinan memanglah wajib dipikirkan secara matang supaya tidak terdapat kesalahan pada hari penerapan. Yang tidak kalah berarti, ialah destinasi wisata di Bali yang hendak kamu kunjungi buat honeymoon dengan pendamping.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram