5 Persiapan Menjelang IG Live

April 7, 2021

Pandemi memang telah merubah banyak hal dalam hidup. Nggak hanya harus taat pada protokol kesehatan, pandemi ini juga membuat hubungan sosial ‘terpaksa’ makin berjarak, hingga aspek pekerjaan yang juga banyak dikerjakan secara remote alias jauh-jauhan.

 

Selama setahun lebih harus di rumah aja, saya udah ngikutin banyak banget sesi webinar beragam topik. Mulai dari parenting, kesehatan, kecantikan, hingga jalan-jalan virtual. Selain Youtube, mainan lain yang ngetrend banget di era kenormalan baru ini adalah IG Live. Sebuah sesi ngobrol-ngobrol yang kita-kita yang udah jenuh dengan zoom atau google meet.

Sejujurnya, saya belum pernah nge-live di IG sampai beberapa hari yang lalu. Yes, saat diminta sama tim Benih Baik untuk hadir dalam bincang seru dalam rangka promo launching novel sosial saya sama Nanang, saya auto nervous. Gimana enggak? Selama ini cuman bisa mantengin ig live orang lain, eh sekarang harus tampil di panggung barengan host yang super kece, dan boss dari perusahaan startup keren. Sementara siapalah saya ini? I’m just an ordinary mom, blogger dan penulis ndeso yang bahkan entah tahun kapan menjejakkan kaki di tanah ibukota. Jadi pas saya bilang nervous, I really mean it! Hahaha..

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Bety Sulistyorini
I'm a mom of two, a happy blogger and passionate writer.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram