5 Target Yang Ingin Aku Capai Meski Pandemi Belum Berakhir

April 19, 2021

April sudah masuk hari ke sembilan belas. Kurang lebih sebelas hari lagi, bulan sudah berganti. Bulan ke lima di tahun ini, Mei, itu berarti setengah tahun hampir akan kita lewati. Lagi-lagi, pandemi covid-19 belum kelihatan juga kapan akan berakhir. Hiks, sediiiiiih.

Tahun ini masih terasa berat untuk saya. Pun mungkin untuk sebagian orang. Selain pandemi yang membuat buanyak rencana bergeser dari waktu yang seharusnya. Kabar duka dan segala hal yang tak bisa diprediksi pun tak dipungkiri membuat suasana hati kadang ketar-ketir ngga karuan.

Jika ada yang bertanya, apa target yang ingin dicapai tahun 2021 ini, rasanya saya harus menghela nafas panjang terlebih dahulu. Deretan impian besar yang telah dirancang tahun lalu saja masih banyak yang tertunda. Untuk merancang nya lagi tahun ini, rasanya masih begitu berat.

Tapi hidup tanpa tujuan, tentu rasanya lebih berat lagi. Paling tidak, target hidup dibuat lebih berdamai dengan kondisi yang masih terjadi saat ini.

5 Target Yang Ingin Aku Capai Meski Pandemi Belum Berakhir:

Baca Selengkapnya
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Suci Rachmawati
Ibu dari dua orang putra yang sedang belajar konsisten untuk menulis. Saat ini tinggal di Riyadh karena mendampingi suami bertugas.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram