fbpx

Cari Tahu Tentang WA Business Yuk!

11 January, 2023
Seperti yang kita ketahui, WhatsApp memang memberikan fleksibilitas kepada penggunanya, khususnya para pebisnis untuk dapat memakai akun WhatsApp Business, di satu perangkat smartphone, serta 4 tambahan perangkat lainnya.
Hal ini memudahkan pebisnis, untuk tidak semata bekerja dengan menggunakan WhatsApp di ponsel, namun bisa juga digunakan di laptop atau semacamnya.
Dan dengan pembaharuan yang dilakukan, sekarang kita bisa menggunakan WhatsApp Business Web tanpa harus selalu disertai ponsel yang tetap online. Setelah menautkan ke perangkap web, ketika ponsel tidak aktif atau matipun, WA business web tetap bisa digunakan.
Beberapa fitur yang bisa digunakan dalam WhatsApp Web Business untuk memudahkan bisnis adalah:

1. Fitur Katalog

Katalog merupakan salah satu fitur WhatsApp Web Business yang sangat bermanfaat untuk memudahkan menampilkan berbagai produk maupun jasa yang pebisnis tawarkan untuk pelanggan.
Dalam fitur ini bisa berfungsi sebagai galeri yang memuat semua produk atau jasa yang ditawarkan, sehingga dengan adanya fitur katalog ini, pelanggan akan lebih mudah mencari sesuatu yang diinginkan, tanpa harus selalu bertanya langsung kepada kita.
Dan jangan khawatir, kita juga bisa menyembunyikan barang yang kosong, atau menampilkan keterangan stok habis, agar pelanggan tahu produk mana saja yang tersedia.

 

 

 

Selengkapnya klik ini untuk baca di blog ya, atau klik ini untuk baca lainnya 🙂

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu rumah tangga dan Mom blogger dengan 2 putra (6yo, 13 yo), mengelola 4 blog di antaranya: reyneraea.com yang membahas tentang dunia mom blogger surabaya dan gaya hidup | parentingbyrey.com yang membahas tentang parenting, pendidikan, kesehatan maupun keluarga | beautybyrey.com membahas tentang kecantikan, fashion dan gaya hidup | blognyarey.com membahas tentang properti dan haya hidup

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram