fbpx

Tips Pakai Rok Plisket Biar Kamu Tampil Kece!

29 January, 2024
Model fashion wanita memang memiliki beragam gaya dari jaman dahulu sampai jaman sekarang. Gaya berbusana menggunakan rok plisket banyak digemari saat ini. Mulai dari remaja hingga ibu-ibu mereka sering menggunakan rok plisket.
Plisket merupakan kain yang memiliki pola berlipat-lipat permanen dari mesin dan dengan jarak dekat dan ukuran lipatan kecil. Dan salah satu penggunaan kain plisket yang digemari adalah rok plisket. Kepopuleran tersebut sampai membuat banyak tips mix and match yang bisa kamu coba.

Tips Menggunakan Rok Plisket untuk Gaya Busana Kamu!

Inspirasi untuk memadukan model saat kamu menggunakan rok plisket juga banyak macamnya. Kamu bisa mencocokkan dengan berbagai warna, motif, dan juga model yang dimiliki rok tersebut.
Jika kamu ingin terlihat ramping dan tinggi, gunakan rok dengan kombinasi baju yang pas dan cocok. Kamu yang memiliki tubuh berisi juga bisa memakai rok plisket karena kesan yang ditampilkan jatuh dan tidak melebar.
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram