fbpx

BELAJAR DAN BERMAIN BERSAMA ANAK BALITA DI ANIMALIUM CIBINONG BOGO

13 August, 2024

Assalamu’alaykum Diaris.

 

Sudah masuk bulan Agustus nih waktunya aku dan suami mengajak anak balita kami jalan-jalan ke luar rumah, menikmati suasana yang berbeda dari keseharian hehehe. Setiap bulan aku dan suami memang selalu mengagendakan kegiatan jalan-jalan bersama anak balita kami. Anggaplah refreshing biar nggak bosan di rumah terus.

 

Nggak harus melulu tempat wisata yang menjadi destinasi jalan-jalan kami, sekadar berkeliling di pusat perbelanjaan pun dirasa sudah cukup yang penting keluar rumah aja sih. Cuma memang beberapa bulan kebelakang ini kami lebih sering berkunjung ke tempat wisata daripada jalan-jalan berkeliling di pusat perbelanjaan atau sebut saja Mall.

 

Anak Balita dan Toko Mainan

 

Dulu kami bisa dibilang seringlah mengajak anak kami jalan-jalan ke Mall berkunjung ke toko buku. Selain untuk mencari buku bacaan anak, toko buku juga bisa menjadi tempat refreshing untukku yang hobi menghirup aroma buku baru yang syegernya nggak ketulungan deh. Nggak hanya aku yang bahagia berada di toko buku, anakku juga tak kalah bahagianya sambil sibuk memilih beragam buku yang dia inginkan. Keluar dari toko buku kami pasti berhasil mengajak pulang beberapa buku bacaan, untukku dan untuk anakku. Bapaknya? cukup bayar aja deh, hehehe.

 

Setelah dari toko buku, biasanya kami berkeliling mencari jajanan di sana, siapa tahu ada jajanan terbaru kan. Oh iya kami belum pernah makan bersama di Mall karena kondisi tertentu, alasannya pernah kuceritakan di diary-diary sebelumnya. Terakhir, sebelum pulang biasanya kami berkunjung ke toko mainan terlebih dahulu, melihat-lihat apakah ada mainan yang cocok untuk anak kami.

 

Awal-awal sih nggak terjadi apa-apa saat anakku diajak ke toko mainan, dia terlihat anteng bersama ayahnya melihat-lihat beragam mainan di sana. Mungkin saat itu dia belum memiliki ketertarikan dengan mainan. Namun, setelah beberapa kali berkunjung ke toko mainan mulailah rasa ketertarikannya muncul. Terakhir kali kami ajak ke toko mainan dia tampak sangat antusias, berjalan dari satu rak ke rak lainnya dengan penuh semangat sampai dia nggak mau diajak pulang dong.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
ILSA DESTIANA
Ilsadest adalah nama penaku di blog. Lahir di Sukabumi, orang sunda asli. Lulus sebagai Ahli Madya Akuntansi di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Bogor pada tahun 2015. Pernah berkecimpung di dunia Perbankan sampai akhirnya menikah dan dikaruniai seorang anak. Aktivitasku saat ini adalah sebagai Ibu Rumah Tangga. Hobiku banyak, salah satunya adalah menulis. Pernah menulis dua buku antologi. Namun, yang paling sering adalah menulis blog dengan kategori lifestyle.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram