fbpx

Review Drakor Love Next Door

8 October, 2024

Akhirnya ada kesempatan nonton Drakor lagi setelah melahirkan. Masih ingat banget malam waktu melahirkan adalah episode terakhirnya Queen Of Tears, drakor yang lagi aku tonton kala itu. Setelah selesai dijahit masih sempat-sempatnya ngintip spoilernya. Terus baru benar-benar nonton kayaknya seminggu setelah lahiran. Tapi aku juga sempat nonton GyeongSeong Creature sama film horor Korea juga sebelum ini.

Tapi entah kenapa sepertinya sudah lama tidak menikmati nonton drakor. Dan Love Next Door hadir mengubah segalanya. *Eaaaa.

Begitu nonton episode pertama, aku langsung suka dan ini memang genre Drakor favoritku. Romantic Comedy alias Romcom. Seperti Drakor Romcom pada umumnya, pasti ada yang bilang kalau ceritanya mudah ketebak. Atau alurnya terlalu biasa. Karakternya nggak berkembang. Atau naskahnya kurang bagus. Tapi entah kenapa aku suka. Ringan aja gitu. Cerita yang bisa relate sama aku.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Review Film Agak Laen

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ririn Erviana
Perempuan yang Suka Bercerita

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram