fbpx

Baca Ini Jika Kalian Sedang Futur : Futur Adalah Hak Sengala Manusia

27 November, 2022

Futur dalam islam adalah penyakit rasa malas, berbentuk ke-engganan melakukan aktivitas harian, yang sebelumnya sudah menjadi rutinitas terutama dalam hal ibadah. Tak jarang orang mengalami hal ini secara tiba-tiba, entah apa penyebabnya. Namun, fitrahnya manusia makhluk yang tidak sempurna, memiliki iman yang naik-turun. Ketika iman sedang stabil segala rentetan ibadah; shalat wajib, shalat sunnah, one day one juz, dan dzikir kita kerjakan dengan khitmat. Tapi waktu iman kita gak stabil wah.. inginnya rebahan terus. Habbit yang kita bangun seakan-akan terkalahkan oleh rasa malas.

Kalian gak sendiri kok, setiap orang pasti bakal ngalamin futur, tapi yang terpenting bagaimana kita bangkit dari keadaan futur. Tidak terus menerus mengikuti keinginan kita untuk keluar dari habbit yang kita bangun sebelumnya, kemampuan untuk melawan dan kembali stay on the trak pada kebiasaan kita sebelumnya yang menjadi poin terpenting.

selengkapnya mampir ke http://www.duduksebentar.website/2022/11/baca-ini-jika-kalian-sedang-futur-futur.html

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
vivi oktaviana
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram