fbpx

Backpacker ke 4 Kota Dalam 4 Hari, Emangnya Bisa?

12 December, 2022
Traveling ke berbagai kota tentunya membutuhkan waktu yang cukup banyak. Apalagi kalau kamu pekerja kantoran yang liburnya cuma sabtu minggu aja ataupun cuti yang nyatanya ga bisa lama-lama bukan? Hikss .waktu kadang kala jadi salah satu hambatannya. Punya uang ga ada waktu, punya waktu ga ada uang. Yaa begitulah kenyataannya.

Tapi akhir tahun 2021 lalu, aku mencoba backpacker-an ke beberapa kota dalam waktu singkat. Iyaa, aku berhasil mengunjungi 4 kota hanya dalam waktu 4 hari. Waaah ini jadi salah satu hal yang menyenangkan sekaligus mendebarkan. Karena tentunya perjalanan ini membutuhkan rencana yang tersusun rapi.

Tapi di kota yang dikunjungi emangnya bisa kemana aja kalau cuma sehari?

Hihi pertanyaan ini banyak ditanyakan oleh teman-temanku. Kali ini aku akan sharing tentang perjalananku bagaimana berkeliling ke berbagai kota sekaligus dalam waktu yang cukup singkat. Jadi kota mana saja yang aku kunjungi?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jastitah Nurpadmi
just an ordinary girl who loves traveling and loves to share her experience with others! find my journey at jastitahn.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram