fbpx

Seseruan Bareng Kompakers Lampung di Wira Garden

6 July, 2022

Taman Wisata Wira Garden

Kalau dari namanya, sudah terbayang ya ada unsur kebunnya gitu. Dan ternyata memang benar. Dari pintu masuk, saya sudah disuguhi pemandangan alam yang hijau dan segar. Apalagi, kemarin pas saya kesana, hari masih pagi dan malam harinya sempat turun hujan. Jadi, warna rumput, daun-daun dan pepohonan terlihat lebih cerah dan hijau!

Wira Garden sendiri mengusung konsep sebuah tempat wisata lengkap dengan cottage dan campingnya. Oleh karena itu, Wira Garden menyediakan tempat dan properti yang mendukung.

Jejeran pohon perdu dan tanaman bunga jadi akses masuk menuju ke dalam. Dari tempat parkir, saya sudah bisa melihat tenda-tenda ala suku Indian berdiri di satu sisi sebelah kanan. Di sekitarnya juga sudah terpasang lampu-lampu hias dan bangku lengkap dengan mejanya.

Selain foto-foto dengan berbagai gaya dan latar belakang yang estetik, ada beberapa aktivitas lain yang tidak kalah seru dilakukan di Wira Garden ini.

Misalnya berkumpul dengan keluarga atau teman sambil barbeque-an. Pengunjung bisa dan boleh membawa peralatan sendiri kesini, bakar-bakar dan seseruan bareng. Tapi jangan lupa ya, buang sampahnya ke tempat yang sudah disediakan. Malu lah, sudah pakai tempat orang tapi pergi dengan meninggalkan sampah dan bikin berantakan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Laela Awalia
Hanya perempuan biasa yang suka jalan-jalan dan mengabadikannya lewat tulisan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram