fbpx

Kelebihan dan Kekurangan Seatap dengan Mertua

16 August, 2021

Setelah menikah langsung punya rumah? Yah ada yang langsung punya pun ada yang usaha terlebih dahulu. Seperti saya dan suami. Setelah kami menikah, kami tidak langsung tinggal di rumah sendiri melainkan tinggal di rumah mertua. Tentu saja ada plus minusnya.

Oh iya sebelum lanjut bahas rumah mertua saya sharing sedikit mengenai respon pengunjung blog Jurnal Mama yang telah membaca tulisan saya mengenai pengalaman periksa kandungan di Puskesmas. Ternyata pengalaman tidak menyenangkan yang saya rasakan juga dialami ibu lainnya. Semoga saja ada peningkatan pelayanan dari nakes yang melayani ibu hamil.

Nah kembali lagi soal plus minus tinggal di rumah mertua. Jadi, tinggal di mertua itu ada kekurangan dan kelebihannya. Tapi, sebelumnya saya sharing dulu adab tinggal di rumah mertua.

Adab Tinggal di Rumah Mertua

Sebenarnya baik tinggal di rumah mertua atau orangtua sendiri tentu harus ada adab yang diikuti apalagi setelah menikah terutama saat berada di rumah mertua entah untuk jangka waktu yang lama ataupun sementara.

Menghargai Adat dan Tradisi Mertua

Setiap orangtua pasti memiliki kebiasaan atau tradisi yang berbeda apalagi...

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Komedi Saat Pandemi

Next Post:

Hukum Sumpah Palsu

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ainhy Edelweiss
Halo, I am a mom and lifestyle blogger at https://ainhyedelweiss.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram