fbpx

Memilih Peralatan Masak Yang Baik Untuk Kesehatan

August 17, 2021

Punya anak trus mau MPASI gila gila aku kalang kabut. Waktu sebulan lagi MPASI selain sibuk beli perintilan masak dan buku resep MPASI. Agak menyesal sih kok selama hidup ga belajar masak padahal masak kan skill buat bertahan hidup ya. Baru deh sejak anak MPASI mulai tau oh ini bentuk daun salam, ini sereh, kemiri, ketumbar, dan lain lain. Parah emang.

Nah saat research tentang per-MPASI-an ini juga aku mulai aware oh ternyata alat masak juga beragam banget materialnya. Selama ini aku masak kayaknya cuma punya non-stick cookware dan stainless steel. Aku juga mulai aware kalau gak semua jenis material cookware itu baik untuk kesehatan. Buat anak tuh ya ampun inginnya yang paling baik ya ga sih, harus aman, ga boleh toxic.

Setelah baca-baca, peralatan masak berdasarkan materialnya ini bisa aku kategorikan jadi 3: bad, better dan best.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nafisah Nur Azizah
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram