fbpx

Mengenal Jenis dan Manfaat Pinjaman Modal Usaha Bagi Entrepreneur

Seperti kata Prita Ghozie, gaji hanya cukup untuk kebutuhan hidup, bukan untuk memenuhi gaya hidup. Namun setiap individu pastilah ingin memiliki lebih atau paling tidak sama dengan apa yang dimiliki oleh orang lain dalam lingkup pertemanan. Begitulah hukum sosial dunia 'kan?
Maka dari itu, untuk memenuhi gaya hidup yang diinginkan, setiap orang harus bekerja dan berusaha lebih keras lagi. Bisa dengan membuka usaha, berdagang, berbisnis atau apa pun untuk menghasilkan uang tambahan.
Namun, sebelum memutuskan menjadi seorang entrepreneur, hal paling krusial yang harus disiapkan adalah modal usaha. Sebab tanpa modal usaha yang memadai, sebuah bisnis maupuan usaha nggak akan jalan dan berkembang.
Bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah, seringkali lupa menyiapkan modal usaha dengan teliti. Padahal dengan modal usaha, inventori produk akan terjamin begitu pun dengan peningkatan alat produksi.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Elok Faiqotul Hikmah
Hi, i'm a Lifestyle & Special Needs Blogger | Founder #HeizyiNetwork | Creators #poemfa and www.narasinia.com| Part of www.sempiko.com | For partnerships, email me here >> heizyi.business@gmail.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram