fbpx

Panduan Isoman Untuk Gejala Ringan Covid -19

11 July, 2021

Nggak nyangka bakal nulisin ini di blog. Perlu waktu untuk menerima bahwa saya positif covid-19 dengan gejala ringan. Saat menuliskan ini saya sudah dinyatakan negatif melalui 2x PCR test. Alhamdulillah kini telah pulih dan merasa punya spirit baru dalam hidup. Semoga tulisan ini bisa menguatkan dan membantu orang-orang yang sedang bingung apa yang harus disiapkan ketika harus isoman dengan gejala ringan.

Gejala Awal Covid -19

Pada hari Kamis tanggal 17 Juni 2021, saya ada tugas untuk memotret beberapa lokasi. Pagi itu gerimis, saya jalankan tugas dengan riang gembira. Kondisi pandemic saat itu mulai kolaps, banyak banget teman-teman yang tiba-tiba dinyatakan positif covid.

Siang harinya saya diantar driver ke lokasi pemotretan yang lain, bertemu orang yang cukup penting. Harus kontak berdekatan juga. Ketika diantar oleh driver saya duduk di sampingnya, tak berbicara apapun, dan kami bermasker.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
nurul inayah
Saya suka baca buku dan nonton film, suka ngeblog di Innnayah.com dan ngobrol di podcast Beropini
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram