fbpx

Pengalaman Belajar Online Bahasa Inggris Untuk Anak di Kreasa!

8 June, 2021

Pengalaman Kursus Bahasa Inggris Untuk Anak di Kreasa

Pasti pada bertanya-tanya, Kreasa itu apa sih? jadi Kreasa ini merupakan sekolah kreativitas berbasis online dengan sistem Fun Learning yang menyediakan berbagai program belajar untuk anak-anak.
Kreasa sendiri didirikan dan dikelola oleh tenaga profesional serta berpengalaman di bidang pendidikan dan teknologi loh!
 
Bagaimana saya bisa mengenal Kreasa?
Saya kenal Kreasa lewat Mak Injul, jadi waktu itu Mak Injul share di IGS tentang kelas menulis untuk anak-anak. Pas banget nih usia Neyna masuk buat kelas menulis yang diajari langsung oleh Mak Injul sendiri.
Berhubung kegiatan sekolah masih online plus juga kalau weekend ga bisa kemana-mana maka baiknya Neyna disibukkan dengan kegiatan belajar saja. Siapa tahu juga Neyna bisa jadi penulis cilik karena biasanya juga dia suka nulis sambil gambar tentang cerita karangannya.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Herva Yulyanti
Halo saya working mom as HRD yang senang nulis blog di www.bundanameera.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram