fbpx

Skincare Andalan Untuk Jerawat & Bekas Jerawat

February 1, 2021

Behold, the 5 horsemen of the acne apocalypse! Kalian yang udah ikutin aku dari lama pasti udah tahu lah ya kalau sebenarnya dulu aku nggak pernah jerawatan, hampir nggak pernah. Kalaupun muncul, pasti cuma satu dua hari aja dan cuma satu jerawat aja di satu tempat. Tanpa pakai produk khusus apapun, jerawatnya bisa hilang gitu aja. Eh tapi sejak tahun 2017, tiba-tiba aja kulitku berubah jadi acne prone tanpa sebab yang aku ketahui. Benar-benar aku kayak ngalamin puber terlambat, di mana jidat dan alisku dipenuhi sama alis. Sejak saat itu, aku jadi benar-benar ngasih extra care buat kulit mukaku karena usai sudah masa-masa kulit tahan banting, sekarang aku nggak bisa sembarangan pakai produk lagi :")

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adinda Sekarwangi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram