fbpx

Tidak Harus Selalu Istimewa dan Spesial

16 May, 2021

Siapa sih yang ga suka dikasih seautau yang spesial dan istimewa? Diberikan sesuatu yang spesial akan membuat kita bahagia karena merasa spesial.

Konsisten bikin artikel baru di blog kayaknya mulai diuji nih. Beberapa waktu belakangan, agak susah buat update terus tiap minggu. Rencana awalnya minimal nulis sekali seminggu sulit terpenuhi. Ini kadang bikin aku heran sih, kenapa bisa susah banget nulis di blog? Di saat blogger lain bisa nulis tiap hari, bahkan beberapa tulisan dalam sehari aku cuma menatap nanar blog sendiri. Ga tau mau nulis apa dan kadang bikin pengen nangis (ini mah emang sengaja aku bikin lebay aja). Sedih banget lah pokoknya.

Menyadari ada yang salah, aku coba mencari penyebab sulitnya aku nulis. Kenapa aku terkena writer’s block? Setelah lama berpikir sambil terus baca-baca tulisan blogger lain, aku ketemu jawabannya. Aku sulit nulis karena kekurangan ide, karena aku menganggap ga ada ide yang istimewa dan ga ada ide yang spesial untuk dijadikan tulisan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Febrina Aulia
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram